Senin, 17 Juli 2017

Kamu ingin coba hero dengan role carry tapi kamu baru pertama kali bermain dota?

Jangan khawatir...

Saya akan berikan tips untuk pemula dalam memilih hero carry, dan inilah daftar 3 hero carry terbaik untuk kamu yang baru bermain DOTA 2.

dota 2 carry hero untuk pemula


Sebelumnya jangan lupa untuk di subscribe blog senidota atau bookmark di browser kamu sekarang juga.

1. SNIPER

Pasti kamu sering denger kan tentang sniper, hero dota yang mungil dan tengil. Tembakannya yang jauh bikin musuh kelepek-kelepek.


  1. Untuk kamu yang pertama kali bermain DOTA 2, saya sarankan pick hero ini *sniper. Kenapa kamu harus pick sniper?
  2. bebas di lane mana saja
  3. bisa farming di hutan
  4. cepet tajir
  5. bisa toweran
  6. bisa free hit


Tetapi di samping hal tersebut pasti ada kelemahannya, karena semua hero mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Hal tersebut akan saya bahas pada topik yang berbeda nanti.


2. PHANTOM ASSASSIN

Hero carry terbaik untuk pemula DOTA 2 selanjutnya ada phantom assassin atau sering kita dengar sebagai P-A. hero ini paling sering di takuti support. Sebab dengan 1x melempar pisau menggunakan skill 1 saja, musuh yang darahnya full bisa langsung mati jika kritikal P-A keluar.

Cocok banget untuk kamu yang pertama kali main DOTA 2, P-A bisa jadi hero carry terbaik andalan kamu untuk terus memenangkan setiap game-game yang kamu jalani.

3. JUGGERNAUT

Jika kamu sudah mencapai level 6 menggunakan Juggernaut, silahkan cari hero musuh lalu gunakan omnislash (skill ulti).

Saya rasa Juggernaut adalah hero yang cocok juga untuk pemula, karena disamping menjadi carry, Jugg juga bisa menjadi escaper handal.

Larinya kenceng, skill 1 bisa di pakai untuk kabur, dan HP yang tidak akan habis karena mempunyai skill regen.

Kalau kamu ingin bermain cepat menggunakan Juggernaut, saya pernah menulis artikel tentang build heroes dota 2: Juggernaut Carry Early Game (Fast Win).

Itulah ke 3 Hero Carry DOTA 2 Terbaik yang cocok untuk anda yang pertama kali bermain DOTA 2. Silahkan di coba, dan rasakan kemenangan di setiap pertandingannya. Komentar dibawah sini jika kalian berhasil menang di tiap game-nya.


0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

SENIDOTA

Semua Post

Popular Posts